Rabu, 24 Oktober 2007

Alternatif Belanja Murah di Yogya


Alternatif Belanja Murah di Yogya
Hari pertama Pasar Rakyat ‘Jogja Bangkit Fair 2007’ digelar di Alun-alun Sewandanan Puro Pakualaman, langsung mendapat respons dari masyarakat.
Mereka datang untuk berbelanja dengan harga murah. Event bazaar ini telah menjadi alternatif baru bagi masyarakat yang hendak berbelanja untuk menyongsong Idul Fitri 1428 H.

Pada pembukaan bazaar, Sri Paku Alam IX menyatakan rasa syukurnya karena Puro Pakualaman dapat dipakai untuk kegiatan sosial bagi kepentingan masyarakat banyak. Menurutnya, sejak dulu, Kadipaten Pakualaman mempunyai komitmen untuk memberi kontribusi bagi kesejahteraan rakyat.

Salah seorang penasihat panitia, Drs Sudomo Sunaryo, Pasar Rakyat kali ini tergolong istimewa karena diadakan di sebuah pusat kebudayaan dan sejarah Yogyakarta. Hal itu menunjukkan komitmen Pakualaman terhadap kesejahteraan rakyat banyak.

Menurut project officer, Maartvi Jati Prastowo, Pasar Rakyat ini mendapat respons positif dari para UKM. Banyaknya stand yang tampil memberikan alternatif untuk berbelanja murah. Tempat yang strategis dan sejuk pada siang hari membuat suasana belanja mengasyikkan. Pemutaran film Islam di malam hari memberikan alternatif hiburan murah yang berdampak positif bagi masyarakat. (Ben)-f

sumber : Kedaulatan Rakyat Online

Tidak ada komentar: